Chelsea Batalkan Latihan dan Memeriksa Semua Pemain

Chelsea Batalkan Latihan dan – PIANOTOTO – Kompetisi Premier League belum terganggu oleh kasus virus Corona yang sedang merebak di berbagai belahan Eropa. Tapi Chelsea sebagai salah satu pesertanya telah melakukan tindakan preventif agar pemainnya terhindar dari penyakit tersebut.

Baru-baru ini, publik dibuat gempar setelah bek Juventus, Daniele Rugani, dinyatakan positif terjangkit virus Corona. Juara bertahan Serie A itu kemudian memutuskan untuk mengkuarantina semua pemainnya.

Rival bebuyutannya, Inter Milan, juga melakukan hal yang sama. Pasalnya mereka baru saja bertemu Juventus akhir pekan kemarin dan Rugani ikut terlibat dalam laga tersebut, meski hanya menjadi penghangat bangku cadangan saja.

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, juga melakukan hal yang sama. Prosedur kuarantina dijalankan begitu salah satu pemain tim basket Los Merengues dinyatakan positif mengidap virus Corona, atau yang dikenal dengan nama COVID-19.

Chelsea Batalkan Latihan dan

Premier League Masih ‘Adem Ayem’

Sejumlah pentas papan atas seperti Serie A dan La Liga sudah menyatakan penundaan kompetisi. Namun sampai sekarang, Premier League masih adem ayem dan belum melakukan aksi preventif seperti ajang lainnya.

Sampai berita ini diturunkan, laga Premier League akhir pekan ini belum dinyatakan ditunda. Hanya laga antara Manchester City melawan Arsenal saja yang ditunda setelah the Gunners belum lama ini berinteraksi dengan pemilik Olympiakos, Evangelos Marinakis.

Marinakis sempat membuat heboh karena secara terang-terangan mengaku kalau dirinya positif mengidap COVID-19. Pernyataan itu rilis kurang dari dua pekan setelah Olympiakos bertemu the Gunners di ajang Liga Europa.

Kasus virus Corona yang terdeteksi di Inggris sendiri belum separah dengan yang terjadi pada negara-negara lain. Namun bukan berarti klub Premier League tidak waspada. Salah satu raksasa Inggris, Chelsea, sudah melakukan tindakan preventif.

Chelsea Batalkan Sesi Latihan

Goal International melaporkan bahwa Chelsea membatalkan seluruh aktivitas latihan pada hari Kamis (13/3/2020) waktu setempat. Kesempatan itu digunakan untuk memeriksa seluruh skuat untuk mengetahui apakah ada pemain yang terkena virus Corona.

Tidak hanya itu, Chelsea juga melakukan tindakan pembersihan mendalam di Stamford Bridge serta Cobham Training Centre. Kendati mereka akan menjalani laga pekan ke-30 Premier League di markas Aston Villa.

Laporan yang sama melanjutkan bahwa Mason Mount dkk akan kembali melakoni aktivitas reguler pada hari Jumat (14/3/2020). Termasuk menggelar konferensi pers menjelang pertandingan kontra Aston Villa yang bakalan dihadiri sang pelatih, Frank Lampard.

BACA JUGA : PREDIKSI TOGEL SYDNEY POOLS 13 MARET 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *