Nyaris Duet dengan Messi

Nyaris Duet dengan Messi – PIANOTOTO – Seperti yang diketahui bersama, Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Real Madrid ada tahun 2009. Namun sebenarnya bintang asal Portugal itu punya kesempatan untuk berbelok ke Barcelona.

Kemampuan Ronaldo sebagai pesepakbola terasah dengan tajam di Manchester United. Namun di Real Madrid, ia mendapatkan semua kejayaan yang mungkin tidak mampu diraih oleh pemain lainnya.

Ya, pria yang sekarang memperkuat Juventus itu sukses mempersembahkan empat trofi Liga Champions kepada Los Merengues. Berkat itu juga, ia berhasil meraih empat trofi individual bergengsi, Ballon d’Or.

Secara keseluruhan, Ronaldo berhasil membawa pulang lima medali juara Liga Champions dan juga lima trofi Ballon d’Or. Pencapaian yang hanya bisa disamai oleh bintang Barcelona, Lionel Messi.

Nyaris Duet dengan Messi

Sir Alex Tawarkan Ronaldo ke Barcelona
Selama bermain di Real Madrid, Ronaldo acap kali bertemu dengan Messi. Keduanya terus bersaing dalam hal perolehan trofi hingga membuat publik terbelah dua saat diminta menentukan siapa yang terbaik di antara mereka.

Selain dibandingkan, ada juga sebagian dari publik yang berharap bisa melihat keduanya bermain bersama. Tetapi, rivalitas yang kuat antara Real Madrid dan Barcelona membuat harapan itu sulit terwujud.

Tapi kalau menarik ke belakang, tepatnya saat Ronaldo akan meninggalkan Manchester United, peluang tersebut masih cukup tinggi. Bahkan Sir Alex Ferguson sempat ingin memberikan Ronaldo kepada Barcelona.

Atau lebih tepatnya, sesuai dengan laporan AS, Sir Alex merekomendasikan Barcelona untuk merekrut Ronaldo. Sir Alex sendiri dilaporkan enggan menyerahkan pemaminnya itu kepada Real Madrid.

Sayang Gagal Terjadi
Sayangnya, keputusan Ronaldo sudah terlanjur bulat. Ia hanya melihat Real Madrid sebagai klub berikutnya yang harus dipijaki, dan bukan klub lain.

Sebenarnya Ronaldo punya kesempatan untuk pindah ke Santiago Bernabeu satu tahun lebih cepat. Sayangnya keinginannya untuk pindah tersebut harus dipendam karena MU tak ingin kehilanga dirinya.

Ronaldo bermain untuk Real Madrid selama sembilan musim. Dan pada tahun 2018 hingga sekarang, pemain berusia 35 tahun tersebut sedang memperkuat raksasa Italia, Juventus.

BACA JUGA : PREDIKSI TOGEL SYDNEY POOLS 21 APRIL 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *