Sergio Ramos Merasa Tidak Ada yang Salah

Sergio Ramos Merasa Tidak – PIANOTOTO – Sergio Ramos yakin tidak membuat kesalahan apa pun atas keberaniannya mengkritik wasit Alejandro Hernandez Hernandez menyusul kekalahan Real Madrid dari Levante. Akhir pekan lalu, Los Blancos takluk 0-1 untuk menyerahkan takhta La Liga pada Barcelona.

Ramos langsung menerima kartu kuning hanya setelah 10 menit pertandingan dimulai. Dia pun merasa Madrid kecolongan dua penalti, yang mungkin seharusnya bisa membuat mereka terhindar dari kekalahan.

Usai laga tersebut, Ramos tidak menahan diri untuk bicara soal wasit, katanya: “Saya kesal pada Hernandez Hernandez. Dahulu para wasit lebih menghargai pemain dan kapten bisa berbicara pada mereka.”

“Saya bertanya apakah dia punya masalah pribadi dengan saya, dan jika ada, supaya dia memberi tahu saya dan menyelesaikannya. Kami kesal,” kata Ramos.

Sergio Ramos Merasa Tidak

Masalah Personal

Ini bukan pertama kalinya Ramos mengkritik wasit. Dia sudah beberapa kali mengecam kinerja pengadil di lapangan, misalnya ketika kesal karena VAR tidak digunakan dengan baik pada hasil imbang tanpa gol dengan Barcelona di El Clasico Desember 2019 lalu.

Kini, Ramos sekali lagi mempertegas komentarnya di atas. Menjelang duel kontra Man City, Kamis (27/2/2020), sang kapten yakin komentarnya masih wajar.

“Saya tidak merasa dipersekusi di Spanyol, tapi filosofinya berbeda di Eropa, sedikit lebih terbuka dalam beberapa hal,” ujar Ramos kepada Marca.

“Pada pertandingan terakhir [Levante], itu adalah urusan personal, tapi umumnya saya punya hubungan baik dengan para wasit.”

Demokrasi

Ramos merasa tidak ada yang salah dengan komentarnya. Dia hanya bicara apa yang ada, tanpa bermaksud menyerang wasit tersebut.

“Saya tidak pernah mengatakan hal apa pun yang di luar konteks, dan tidak pernah kehilangan respek untuk wasit mana pun,” sambung Ramos.

“Ini adalah demokrasi, dan Anda bebas bicara, saya tidak melewati batas apa pun,” tandasnya.

Terlepas dari masalah ini, Madrid jelas membutuhkan fokus penuh Ramos menjelang duel sengit kontra Man City dan Barcelona sepekan ke depan.

BACA JUGA : PREDIKSI TOGEL SINGAPORE POOLS 26 FEBRUARI 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *