Manchester United Taklukkan Brighton di Old Trafford

BANDAR TOGELManchester United Taklukkan Brighton di Old Trafford

Manchester United Taklukkan hasil positif saat menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu (10/11/2019) malam WIB. Mendominasi permainan sejak awal pertandingan, Man United yang unggul dua gol di babak pertama akhirnya menyudahi laga dengan kemenangan 3-1.

Bermain di hadapan pendukung sendiri Setan Merah langsung tampil menyerang sejak awal babak pertama. Terbukti beberapa peluang langsung Man United dapatkan berkat kerjasama apik para pemain depan mereka.

Menit ke-14 publik Old Trafford begemuruh. Andreas Pereira berhasil membawa tim tuan rumah unggul atas Brighton. Lewat kolaborasi apik yang diterapkan, Pereira yang berdiri tepat di tengah kotak penalti melepaskan tembakan sebelum akhirnya bola berbelok arah lantaran terkena bek lawan.

Tak berselang lama, atau tepatnya hanya jeda dua menit dari gol pertama, para pendukung Man United kembali bersorak. Gol tambahan kembali tercipta pada menit ke-19. Berawal dari set piece bola mati, Scott Mc Tominay berhasil menyambut datangnya bola.

Manchester United Taklukkan Brighton di Old Trafford

Sayang, gol tersebut dianggap gol bunuh diri setelah wasit melihat tayangan ulang lewat VAR. Unggul dua gol Man United belum mengendurkan serangan. Akan tetapi, usaha mereka untuk kembali menjauh belum berbuah hasil. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Man United kembali memegang kendali permainan di babak kedua. Akan tetapi, kali ini mereka sedikit melambatkan tempo permainan. Sementara tim tamu yang belum bisa berbuat banyak di babak pertama mencoba kembali meladeni permainan .

Menit 56 Man United kembali mengancam lini pertahanan Brighton. Andres Pereira yang melihat ruang terbuka melepaskan tembakan keras dengan kaki kanannya. Sayang, bola masih mengarah tepat ke pelukan kiper Brighton.

Menit 64 Brigton memperkecil ketertinggalan. Memanfaatkan sepak pojok, bola yang dikirim Pascal Gros berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Lewis Dunk dengan sundulannya.

Berhasil mendekat membuat para penggawa Brighton mulai percaya diri. Akan tetapi, mereka lengah dan harus rela kembali kebobolan lewat skema serangan balik cepat anak-anak Man United.

Anthony Martial yang berhasil masuk ke kotak penalti mengirim umpan kepada Marcus Rashfor yang berdiri bebas. Man United kembali menjauh dengan skor 3-1. Setan Merah kemudian mendapat peluang emas.

Baca Juga : Meski Kalah Kualitas, Milan Tetap Bidik Kemenangan atas Juventus

Giliran Daniel James yang mengancam lini pertahanan Brighton dari sisi kanan lapangan. Sayang, Rashford yang mendapat umpan dari James justru gagal menceploskan bola meski berdiri tanpa pengawalan.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer terus mengancam lini pertahanan Brighton. Akan tetapi, usaha mereka untuk kembali menambah pundi-pundi gol belum berhasil. Tidak ada gol tambahan tercipta di akhir babak kedua, skor 3-1 untuk kemenangan Man United bertahan hingga laga usai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *